Sabtu, 19 Februari 2011

just for three days

Coklat dan permen itu kayak aku dan mr.candy.Sama-sama manis tapi syang gak bias bertahan lama.Tapi menjadi kakak adik juga nggak jelek-jelek amat kok,malahan bias bikin hubungan kami bertambah dekat dari sebelumnya.
Aku janji sama diri aku sendiri buat kuat menahan godaan untuk tidak memakan permen pemberian mr.candy,keculai aku terpaksa harus memakan nya karena mengalami kelaparan yag teramat sangat,tapi itu adalah suatu yang sangat mustahil terjadi,bukan ?:D.
Hubungan kami emang berlangsung Cuma dalam 3 hari!!haha..dan harus ku akui kesalahan itu memang terletak pada diri ku.Aku yang terlahir dengan masalah gengsi ku ini,mana mungkin dapat menjali hubungan ang baik dan normal seperi teman-teman ku yang lain nya.Sedih sih,,tapi mungkin aku emang belum siap saja untuk memikirkan orang lain yang dikenal dengan sebutan pacar itu.Apalagi untuk berbagi hati,atau bahkan membagi sedikit sudut di otak ku hanya untuk memikir kan nya.Sungguh buat ku itu adalah suatu hal yang sangat lucu dan merugikan ku.:D
Kembali lagi pada cerita seputar hubungan ku dengan mr.candy.Saat itu adalah hari pertama kami pacaran pada 17 desember 2011,tapi aku sama sekali nggak ada kabar.Dan hal yang mungkin sanngat membuat nya kesal adalah ,aku terus membalas sebuah message dari orang nyasar di handphone ku sementara telpon dan sms dari mr.candy nggak aku tanggapi sedikitpun.
Dan pada akhir nya aku harus mengambil nafas panjang ketika orang nyasar tadi memperkenalka dirinya sebagai teman dari mr.candy:’(.
Kesimpulan : aku bukan lah pacar yang baik .Bahkan bias dibilang sangat aneh dan bodoh.Satnite kemarin juga ,dia marah sekali ketika melihat ku bertingkah sangat masa bodoh sama dia.Adakah orang yang dapat memukul kepalaku dengan apa saja asalkan dapat membuat ku amnesia ?.Supaya aku bisa mengubah sifat ku yang aneh dan memalukan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar